Legian Guest House

Posted on

Legian Guest House yang bernuansa art deko trendi ini berlokasi di Denpasar dan memberikan kolam renang luar ruangan. Pengunjung dapat memanfaatkan akses Wi-Fi sebagai komplimen saat mereka menginap.

Hotel yang asyik untuk bersantai dan terletak di pusat Denpasar ini menawarkan beragam fasilitas termasuk meja resepsionis 24 jam, tempat penyimpanan barang dan penyewaan sepeda. Menyediakan tempat parkir umum gratis pada lokasi untuk para tamu yang membawa kendaraan. Tamu dapat memanfaatkan fasilitas kendaraan shuttle ke kota dan juga layanan pemesanan tiket masuk ke tempat-tempat wisata yang ditawarkan pihak hotel.

Kamar yang di Legian Guest House memberikan berbagai macam fasilitas eksklusif termasuk pancuran mandi. Seluruhnya dilengkapi dengan AC serta memiliki mesin pembuat kopi, mini bar dan balkoni pribadi.

Restoran di Legian Guest House menyajikan makan siang dan makan malam dan memberikan tempat yang ideal untuk bersantap sambil pengunjung dapat berada dekat dengan semua yang ada.

Kapal dapat dicapai sekitar 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Pantai Legian berlokasi sekitar 20 menit dengan berkendaraan dari hotel ini.

Fasilitas dan servis

AC, Akses untuk penyandang cacat, Cocok untuk kaum homoseksual, Fasilitas laundri, Jasa / Pusat Bisnis, Kamar untuk pengguna kursi roda, Kegiatan pendakian, Kolam renang, Kolam renang luar ruangan, Kotak penyimpanan aman, Layanan tur / tiket, Meja kerja, Menunggang kuda, Menyediakan paket wisata, Mesin pembuat teh / kopi, Mini bar, Penukaran mata uang asing, Resepsionis 24 jam, Restoran, Ruang bebas rokok, Sewa sepeda, Shower, Taman, Tempat penitipan tas / barang, TV, TV Kabel / Satelit