Sri Ratih Cottages Bali

Posted on

Sri Ratih Cottages Bali yang terletak di lingkar luar Ubud ini menyediakan internet nirkabel (Wi-Fi) gratis di area umum dan teras di atap. Menawarkan kamar ber-AC bintang 3 dan restoran yang trendi.

Hotel yang santai dan berada di pusat Ubud ini menyediakan beragam fasilitas contohnya layanan kamar 24 jam, kolam anak-anak dan kafe. Fasilitas untuk keluarga terdapat penitipan bayi.

Hotel ini menawarkan kamar yang lapang, lengkap dengan shower, saluran TV kabel/ satelit dan mini bar. Semuanya dilengkapi dengan internet nirkabel (Wi-Fi) di kamar, film yang populer dan kamar mandi pribadi.

Tamu dapat menikmati menu lokal yang tersaji setiap harinya di restoran yang santai. Pada malam hari, tamu dapat menikmati minuman di lounge bar yang asik. Sarapan dengan menu kontinental disajikan setiap pagi, dan tersedia berbagai kafe serta restoran di area sekitar.

Tempat atraksi turis populer di Ubud berada tidak jauh dari Sri Ratih Cottages Bali, dimana Museum Antonio Blanco dapat dicapai dengan berjalan kaki dua menit. Museum Puri Lukisan terletak sekitar 20 menit dengan berjalan kaki dari hotel.

Fasilitas dan servis

AC, Bak mandi air panas, Bar / Pub, Bisa pesan film dari dalam kamar, Fasilitas dry cleaning, Fasilitas laundri, Jasa binatu, Jasa concierge, Kamar mandi dalam, Kamar mandi pribadi, Kegiatan pendakian, Kolam renang, Kolam renang anak, Kolam renang luar ruangan, Kotak penyimpanan aman, Layanan kamar, Menyediakan paket wisata, Mesin fotokopi, Mini bar, Penitipan bayi / Anak, Penukaran mata uang asing, Perawatan kecantikan, Pertokoan, Pertokoan di dalam hotel, Pijat, Resepsionis 24 jam, Restoran, Ruang kebugaran, Salon, Sewa sepeda, Shower, Spa, Taman, Tempat penitipan tas / barang, Toliet pribadi, TV, TV Kabel / Satelit