Denpasar Festival 2017

Bali is still safe for visitor lho! ingin liburan ke Bali, tapi takut karena ada berita tentang erupsi Gunung Agung? tidak usah khawatir, memang erupsi masih berlangsung, tapi zona bahaya tidak sampai ke daerah pariwisata seperti Kuta, Sanur, Nusa Dua, Denpasar, Tabanan dan wilayah Bali barat lainnya.

Erupsi Gunung Agung tidak menghalangi Bali untuk terus berkarya, selain Nusa Dua Light Festival, Kota Denpasar pun tak kalah ramai dengan diadakannya Denpasar Festival yang rutin diadakan setiap menjelang perayaan akhir tahun.

Disampaikan oleh Dinas Pariwisata Denpasar, dengan dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata, festival ini akan menampilkan kegiatan menarik termasuk pameran, parade, pertunjukan seni dan budaya, peragaan busana, permainan dan kompetisi, bazaar kuliner, dan banyak lagi. Pertunjukan seni dan budaya akan disorot dengan pertunjukan tradisional, kontemporer, dan modern, sementara peragaan busana akan menampilkan sejumlah produk kain terbaik di Indonesia seperti songket, kain endek Bali, sulaman tradisional, dan lainnya.

Namun ada yang berbeda pada perayaan Denpasar Festival tahun ini, karena pada Tahun 2017 ini lebih menonjolkan pada charity untuk erupsi Gunung Agung. Pada Denpasar Festival ke – 10 tahun ini akan disediakan zona edukasi terkait erupsi Gunung Agung dan juga pos – pos untuk menampung donasi dan bantuan masyarakat kota Denpasar.

Seperti biasanya, Denpasar Festival ini diselenggarakan di Kawasan Catur Muka, Jalan Gajah Mada, tepat di jantung kota Denpasar. Dimulai dari tanggal 28 – 31 Desember 2017.

Tidak dipungut biaya tiket masuk, hanya bayar parkir di tempat yang sudah disediakan oleh panitia Festival.

Nah, keren banget kan… selain bisa hangout bareng pacar, temen, suami, anak atau keluarga, kita juga bisa berdonasi untuk membantu saudara kita yang sedang membutuhkan di Karang Asem.

Tunggu apalagi, main ke Denfest yuk guys 😉