Nusa Dua Light Festifal 2017

Gak usah jauh – jauh ke Belanda atau Swiss untuk menikmati hamparan bunga tulip dan hot air ballon gaes… walopun bunga tulipnya terbuat dari kaca, dan klo malem – malem bisa nyala warna warni, tapi percayalah hamparan bunga tulip di Nusa Dua ini lebih terang pada malam hari… (apaan sih??!!) wkwkwkwkwkwk… XD ya pokoknya gitu deh… udah gak usah bingung mau liburan akhir tahun dimana, main aja kesini ke Nusa Dua Light Festival “The Jungle” di Bali.

Nusa Dua Light Festival “The Jungle” ini merupakan event lampion kedua yang diselenggarakan di Peninsula Island Nusa Dua Bali. Diselenggarakan pada tanggal 08 Desember 2017 – 14 Januari 2018 mulai pukul 15:00 – 22:00 WITA.

Selain hamparan bunga tulip, dan hot air ballon, berbagai macam bentuk lampion juga dihadirkan disini dengan mengusung tema “The Jungle” dari dinosaurus kecil hingga t-rex raksasa. Juga ada music performance dan stand-stand minuman dan makanan.

Tiket masuk pada hari kerja (senin – kamis) untuk wisatawan domestik hanya Rp. 25.000,-/org sedangkan untuk wisatawan internasional Rp. 50.000,-/org

Tiket masuk pada hari libur (jumat – minggu) & public holiday untuk wisatawan domestik hanya Rp. 30.000,-/org sedangkan untuk wisatawan internasional Rp. 70.000,-/org

Anak – anak dibawah umur 5 Tahun FREE alias GRATIS!

Nah ada pemberitahuan terbaru dari panitia, untuk tanggal 25 – 30 Desember 2017 dikenakan tarif public holiday karena merupakan libur akhir tahun.

Gimana, asik kan? kan? kan?… yok kita main ke Nusa Dua Light Festival 🙂