Bibit Pohon Jeruk Pamelo/Bali

Rp 125.000,00Rp 200.000,00

Aneka bibit pohon jeruk pamelo/bali dan 17 manfaat herbalnya

Harga bisa berubah sesuai usia tanaman
Vendor: Al-Shaff Herbal&Bekam
Jalan Pakusari III no 26/27 Sesetan Denpasar Selatan Bali
CP/WA : 083114229011

Clear
SKU: bibit-pohon-jeruk-pamelo Categories: , , Tags: , , , ,

Description

17 Manfaat Jeruk Bali Bagi Kesehatan

ja manfaat jeruk bali ini? Berikut ini beberapa diantaranya :

1. Sebagai media kreatifitas

Manfaat yang sudah banyak dilakukan oleh orang-orang dari jeruk bali adalah sebagai salah satu media kreativitas. Biasanya, kulit dari buah jeruk bali sering dimanfaatkan untuk membuat berbagai macam kerajinan dan juga mainan anak-anak, seperti mobil – mobilan ataupun dibuat sebagai miniature kapal layar yang sangat cantik.

2. Sebagai antioksidan

Dari segi kesehatan, jeruk bali merupakan satu dari berbagai macam jenis buah yang mengandung antioksidan. Antioksidan yang ada pada buah jeruk bali ini sangatlah penting bagi kesehatan tubuh karena dapat mencegah masuknya radikal bebas yang akan masuk ke dalam tubuh. Radikal bebas sendiri memilki banyak sekali dampak negatif bagi kesehatan tubuh, karena dapat menimbulkan berbagai macam penyakit dan gangguan kesehatan.

3. Mengobati sariawan

Manfaat jeruk bali bagi kesehatan, sama seperti buah jeruk dan berbagai jenis buah-buahan pada umumnya juga memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Tingginya kandungan vitamin C ini membuat jeruk bali juga sering dimanfaatkan untuk mengobati sariawan, dan juga sangat pas sebagai salah satu jenis buah pencuci mulut.

4. Menyegarkan tubuh

Campuran rasa asam, manis dan juga kandungan air pada jeruk bali membuat jeruk bali sangat baik untuk menyegarkan tubuh, terutama di saat cuaca sedang panas dan anda membutuhkan sesuatu yang seifatnya menyegarkan.

5. Campuran bahan makanan

Jeruk bali, selain dapat dimakan begitu saja, juga dapat dimanfaatkan sebagai salah satu bahan campuran makanan. Beberapa jenis makanan yang biasanya mengandung bahan utama jeruk bali adalah rujak buah.

6. Dapat mencegah kanker

Selain memiliki antioksidan tinggi yang mampu untuk mencegah radikal bebas masuk ke dalam tubuh, jeruk bali juga memiliki kandungan kalium. Kalium juga dapat membantu tubuh untuk menangkal dan mencegah pertumbuhan sel kanker, sehingga efektif untuk mencegah penyakit kanker dan juga menghambat pertumbuhan sel kanker.

7. Menurunkan kadar kolestrol jahat di dalam tubuh

Jeruk bali memiliki kandungan senyawa yang bernama pectin. Kandungan senyawa pectin ini diyakini mampu untuk menurunkan kadar kolestrol jahat di dalam tubuh kita. Singkatnya, manfaat jeruk bali sangat baik untuk anda yang memiliki bakat kolesterol dan juga menderita kolesterol.

8. Menurunkan kadar kolestrol jahat di dalam tubuh

Jeruk bali memiliki kandungan senyawa yang bernama pectin. Kandungan senyawa pectin ini diyakini mampu untuk menurunkan kadar kolestrol jahat di dalam tubuh kita. Singkatnya, manfaat jeruk bali sangat baik untuk anda yang memiliki bakat kolesterol dan juga menderita kolesterol.

9. Membersihkan sel darah merah

Jeruk bali memiliki kandungan zat aktif yang sangat baik dan juga efektif untuk membersihkan sel darah merah anda. selain dapat membersihkan sel darah merah, zat aktif yang ada pada jeruk bali dapat meningkatkan kadar darah didalam tubuh, dan juga bermanfaat untuk mencegah munculnya gejala-gejala anemia di dalam tubuh anda.

10. Mencegah dan mengobati hipertensi

Bagi anda yang menderita hipertensi, jeruk bali merupakan salah satu buah yang juga baik untuk kesehatan anda. hal ini disebabkan karena jeruk bali mampu untuk mengontrol tekanan darah dan dapat menurunkan tekanan darah anda.

11. Menjaga daya tahan tubuh

Berbagai kandungan vitamin dan mineral yang ada pada manfaat jeruk bali dapat membantu tubuh agar tetap terjaga imunitas dan kekebalannya. Dengan kekebalan tubuh yang terjaga, maka tubuh akan terhindar dari berbagai macam penyakit, terutama penyakit yang menyerang kekebalan tubuh, seperti flu dan juga batuk.

12. Anti bakteri dan anti inflamasi
13. Memperbaiki sel tubuh yang rusak
14. Baik untuk kesehatan organ pencernaan
15. Menghaluskan kulit
16. Mencegah penuaan dini
17. Sebagai masker wajah

Additional information

Weight 5 kg
Jenis

Merah, Hijau