Sangkalan dan kebijakan

 

Sangkalan

Semua informasi yang disampaikan dalam situs arahjalan.com mungkin tidak sepenuhnya benar pada saat situs ini diakses. Beberapa artikel mungkin sudah ditulis dalam waktu yang lama, harap perhatikan tanggal diterbitkan. Beberapa informasi mungkin sudah tidak valid atau memang tidak valid dari awal disebabkan kesalahan tulis, kesalahan sumber informasi, ataupun kesalahan pemahaman dari penulis.

Segala ketidak-sesuaian informasi yang mungkin ada di arahjalan.com sepenuhnya adalah ketidak-sengajaan dan kami mohon untuk segera di informasikan bila ditemukan melalui fanpage Facebook arahjalan.com. Begitu pula informasi-informasi yang mungkin menimbulkan kerugian pihak lain mohon segera diinformasikan agar dapat segera kami koreksi atau hilangkan.

Dengan melanjutkan mengakses situs ini, pengunjung sepakat untuk tidak menuntut pihak arahjalan.com maupun penulis dikarenakan akibat apapun yang ditimbulkan oleh informasi dan materi dari situs arahjalan.com

Kebijakan

Web ini menyimpan cookies (secuil data penanda) pada browser dan mengumpulkan informasi pengguna untuk kepentingan peningkatan layanan. Anda dapat menghindari hal ini dengan cara menggunakan private browser atau inconigto mode jika dirasa perlu.