Jalan Legian

Posted on

Lagi liburan ke Bali mak? Mampir bentaran ke jalan Legian deh (sebenernya mampir lama juga gpp siiihhh.. Hehehe…) ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜. Klo kamu pencinta belanja, hobby jalan – jalan and a night person… Actually this street is a nice place to hang out! Mau pagi, mau siang, mau malem, ada aja tempat yg bisa kita lihat dan datangi. Misalnya nih ya… Pagi2 abis breakfast di hotel, apa yg bisa kamu lihat? Yup! Km bisa lihat monumen bom bali di ground zero yg letaknya persis dipinggir jalan. Kalau pagi – pagi kesini dijamin jalanan masih sepiii… Banget deh. Well, jelas aja sepi… Karena toko2 baru buka sekitar jam 9 pagi.. Halah.. ๐Ÿ˜…

Jalan Legian ini terkenal diantara para turis luar negeri, karena menurut mereka harga yg ditawarkan ditoko – toko disepanjang jalan ini murah – murah (kalo menurut gue sih, mending belanja di art market kyk sukowati atau kumbasari aja dah ah) wkwkwkwk… Lokal turis mind bgt yak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ trus trus selain toko – toko di sepanjang jalan Legian ini juga terdapat bar – bar keren, hotel – hotel baru dan club malamnya yang jadi juara diantara sederet toko, bar & hotel tersebut.

Capek belanja? Lunch dulu lah dipinggir jalan, banyak kok tempat lunch keren yang bisa kita singgahi. Sudah kenyang tapi masih pegal – pegal habis jalan kaki sepanjang jalan legian? Santai… Ada tempat pijat refleksi bertebaran di beberapa tempat dipinggir jalan yang siap menyambut anda dengan senyuman ramah dan pijatan yang enak.

Asyik ya tempatnya, lengkap banget buat liburan, all in one gituh. Belanja dapet, windows shopping dapet, olah raga (jalan kaki ๐Ÿ˜…) dapet, makanan ada, refleksi banyak, hiburan apalagi!

Sekedar info, ojek online dilarang keras masuk kesini, jadi kalau kamu berbanyak mau kesini sebaiknya menggunakan taxi biasa, trus berhenti dipinggir jalan lanjutkan dengan jalan kaki. Kalau kamu sewa mobil trus nyetir sendiri, agak ribet juga karena harus cari tempat parkir yg sudah disediakan oleh desa (tidak boleh parkir dipinggir jalan).

Tentang penulis, YonaSP

seorang istri dan ibu dari dua orang anak – anak yang cantik yang hobi menulis dan jalan-jalan