Kafe kalong pupuan

Posted on

Bosan dengan tempat wisata yang itu2 aja? Nih, kita rekomendasiin tempat asyik buat kamu2 yang suka banget ngeliat yg hijau2, eits.. ini bukan kolor ijo yak, krn kolor itu bukan alam!.. wkwkwkwk, mulai ngaco, udahlah ya.. di cek aja ya info dibawah ini:

Kafe kalong - meja kursi taman
Kafe kalong – meja kursi taman

Di suatu tempat di Desa Pupuan ada tempat asyik untuk nongki2 cantik, namanya kafe kalong. Pemandangannya jelas banget bikin mata kamu fresh… yg biasanya liat angka2 dan tulisan2 ribet dari bos besar, pasti seneng banget lihat pemandangan disini. Kamu bisa lihat sawah terasering khas Bali lengkap dengan pohon kelapa dan subak2 kecil yang indah banget, airnya masih jernih dan adem, cihuy banget deh pokoknya.

Kafe kalong - view sawah
Kafe kalong – view sawah

Gak asik lihat pemandangan cantik dan udara segar nan adem tanpa yang hangat2 bukan? Naaahhh… cucok banget untuk kamu2 yang senang minuman yang hangat2 karena disini tersedia kopi luwak asli Bali yang enak. Selain itu ada juga pengganjal perut berupa mie kuah dan mie goreng (makanan favorite banget klo ditempat adem).

Kafe kalong - menu sederhana
Kafe kalong – menu sederhana

Minum, makan dan pemandangan udah oke, jangan lupa bawa kamera kalau kesini ya guys… karena kalian pasti gak mau kehilangan moment asyik saat itu. Kenapa disebut kafe kalong? Karena di tempat itu ada 2 ekor kalong yg bertengger di pohon kecil depan pintu masuk (sepertinya memang dipelihara oleh pemilik kafe disana) lucu banget, karena setiap kita kesana pasti disambut sama kalong yg lagi tidur itu.

Kafe kalong – jalan ke taman bawah

O iya, nama asli tempat ini adalah warung Sari Wisata desa Belimbing, kami lebih suka menyebutnya kafe kalong, tempat ngopi didampingi kalong

Tentang penulis, YonaSP

seorang istri dan ibu dari dua orang anak – anak yang cantik yang hobi menulis dan jalan-jalan